Minggu, 03 Agustus 2014

Love You Forever

Dunia sangatlah indah penuh dengan drama yang telah dibuat oleh yang mahakuasa sampai kita tidak menyadari bahwa dunia hanyalah tempat bernaung sesaat yang dilanjuti dengan kehidupan lainya setelah kehidupan ini. Senang, sedih, susah, bahagia, gembira, dan banyak lainya emosi emosi yang ada di dunia ini.

Tiap orang memiliki jalur ceritanya masing-masing dimana yang awalnya mereka berbahagia dan di akhir mereka tidak menemukan kebahagian itu, ada pula sebaliknya, dimana mereka harus berusaha untuk mencari kebahagian yang mereka inginkan tersebut, jalan panjang yang harus diraih melewati lika liku drama kehidupan.



Dimana saat menjalani bertemulah dengan persaan yang sangat membahagiakan yaitu cinta, cinta dapat merubah segalanya membuat orang ingin melakukan apa saja demi cinta, bahkan melupakan seperti apa dirinya karena terlena oleh kisah cinta yang dialami, tidak semuanya berakhir dengan hal yang bahagia, namun ketahuilah bahwa tidak lah ada akhir yang tidak bahagia karena kita diciptakan untung meraih kebahagian itu.


Perkenalkan namaku Jovandi Putra Nurrachma biasa dipanggil Jovan atau Jo saat ini aku hanyalah seorang pelajar SMA, hanya orang biasa saja tidak terlalu kaya raya bisa dibilang menengahlah. Banyak pengalaman yang ku alami dalam kehidupan ini, namun ada satu yang mungkin tidak bisa dilupakan karna menyangkut seseorang yang sangat aku cintai, mungkin ceritanya tidak bisa dibilang berakhir dengan bahagia ya karena.. kita ikutin aja ceritanya ya..

Dimulai saat ku SMP, aku orang yang lumayan berpenampilan ganteng kalau dibilang, rambut hitam, badan ku kurus, kulit ku putih, dan badan ku tinggi. Saat SMP aku mempunyai pacar yang bernama Kanita dia lumayan cantik, namun saat itu kondisinya hubungan kita lagi diambang putus karena rasa bosan yang dialami satu sama lain, lumayan lama aku pacaran dengan dia kira kira mendekati satu tahun aku pacaran, dengan sifatnya dia yang lama kelamaan cuek akhirnya aku pun bete juga buat jalanin hubungan ini, tepatnya kelas 3 SMP, pengen sekali aku putusin pacar ku saat ini, jadi sempet sempet lah aku cari cewe lain, kebetulan ada adik kelas yang menarik diriku saat itu namanya Nadiyah, dia terlihat manis dan juga cantik. Dia adik kelas yang saat itu baru masuk kesekolah ku, awal jumpa denganya saat aku sedang ujian tengah semester 1 dimana aku seruangan dengan dia, awalnya biasa biasa saja aku melihat dia, tapi ntahlah sepertinya aku terpikat sama dia.


Di gdeung sekolah SMP ku tepatnya lantai 2 waktu pulang sekolah aku tidak langsung pulang biasanya main main dulu sepulang sekolah, Aku bersama teman ku yang bernama Iman dia udah ku angap sahabat, dia teman ku saat masih duduk di kelas 8, teman sebangku ku, kita selalu senang dan susah bersama namun dia lebih rajin dibanding aku. Aku yang ingin mencurahkan isi hati tentang masalah hubungan ku ama kanita pada sahabat ku iman, karena cuma dia yang aku percaya. Aku "man, gimana ya gue dah bete banget ama dia, sekarang aja cuek cuekan" Iman "Dah putusin putusinn.. lagian tuh cewek juga standar jo" Aku "yamaunya sih juga gue putusin, tapi sayang banget kalo dipikir pikir, nembak dia waktu itu ribet banget, terus gue juga dah 1 tahun kan pacaran ama dia" Iman "Ya mau gimana lagi, kalo gue bilang sih lu mending putusin aje, tapi kan terserah lu mau gimananya" Aku "anjriit bingung banget gue gini, padahal dulu kayaknya gak seribet ini" Iman "yaudah lu cari aja yang baru dulu, lagi pula lu juga lagi cuek cuekan kan sama pacar lu, angep aja ini kesempatan buat lu nyari yang baru".

Aku yang bingung mau gimana lagi ngurusnya, tanpa panjang pikir akhirnya aku ngambil jalan yang dikasih iman, bodo amat lah mau dikata apa kalo Aku masih punya pacar tapi udah nyari yang lain, lagi pula sifatnya dia juga udah cuek banget, apa iya harus dipertahankan?. Sebelumnya aku juga emang dijulukin playboy sejak dulu soalnya ya gitu wajah tampan ngga digunain kan percuma, tapi saat pacaran dengan Kanita kepingin untuk serius, namun ya ujungnya berakhir begini, mungkin namanya juga masa remaja yang gampang bosenan dengan apa yang udah kita miliki.

Akhirnya pencarian cewe baru pun berlanjut, awal pencarian masih bingung dan ragu ragu untuk ninggalin si Kanita, tapi setelah ujian tengah semester ada satu adik kelas yang memikat pandangan ku, wajahnya manis, dan cantik, badanya juga ideal, kataku dalam hati "waahh cocok banget nih". Biasa awal awal pendekatan dari pasif dulu, dikit dikit cari info tentang nadiyah dari teman teman sekelasnya, setelah dapet dia ternyata anaknya pinter, di kelas 7-4, dan juga dapet pula facebook nya dia. langsung aja lah aku cek dia orangnya kayak apa, ternyata ya biasa aja, dan gak lupa pula ngecek foto fotonya sesuai banget fotonya manis plus cantik kayak di aslinya.

Kemudian lapor lah sama iman sahabat ku kalo aku sudah dapet pengganti pacar ku si Kanita, Aku "Man, akhirnya gue dah nemu man" Iman "nemu paan?" Aku "ya yang waktu itu kita bicarain, nama anaknya Nadiyah, dia di kelas 7-4" Iman "yaelah jo adek kelas lu embat juga, terus orangnya kayak gimana? palingan sama nih kayak yg dulu dulu standart semua kan cewe lu" Aku "Kaga lah nih liat fotonya man lumayan kan" Iman "yaya terserah lu dah, terus lu mau gimana selanjutnya" Aku "tenang gue dah punya rencana kedepannya, gue setelah ini bakal minta nomor hapenya" Iman "baru juga mulai masa langusng minta nomor hapenya? kayak bisa aja lu" Aku "dah tenang aje, gue dah atur semuanya, gue bakal gunain akal gue yang dulu dulu, palingan juga bakal cepet ini jadinya" Iman "halah gaya lu".

Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar